peluang usaha

Senin, 09 Januari 2012

C RONALDO dan RAMOS GAK ADA MASALAH

Real Madrid menghancukan Granada 5-1 pada laga pertama La Liga di 2012. Ronaldo mencetak gol pamungkas di menit ke-89 namun menolak melakukan selebrasi bersama rekan-rekan setimnya.
Sikap CR7 jelas mencuatkan spekulasi jika hubungannya dengan El Real tengah dilanda masalah. Namun, dugaan itu segera ditepis oleh Ramos, yang menegaskan bahwa hubungan winger Portugal dengan klub "baik-baik saja"."Cristiano baik-baik saja, kami gembira dengan permainannya," cetus Ramos.

Bintang internasional Spanyol kemudian memuji efektivitas Los Blancos ketika menggasak Granada, meski tampil kurang maksimal di babak pertama.
"Mungkin Granada adalah tim yang sangat baik, karena mereka membuat kami kesulitan. Tapi di babak kedua kami bermain lebih baik dan memiliki lebih banyak peluang," tuturnya.
"Kami layak mendapatkan kemenangan ini, kami menguasai bola hampir setiap waktu. Tapi saya lebih menyukai penampilan kami di babak kedua," pungkas Ramos.
Tambahan tiga angka membawa Madrid menjauhi Barcelona yang masih bertengger di posisi dua klasemen dengan selisih enam angka. Barcelona sendiri baru akan melakoni pertandingan Senin (9/1), yaitu derby melawan Espanyol.

0 komentar:

Posting Komentar