peluang usaha

Sabtu, 14 Januari 2012

Westlife Umumkan Bubar Setelah Rilis Album Baru 2012

Berita buruk untuk penggemar Westlife. Grup ini baru saja mengumumkan akan bubar pada tahun 2012. Westlife mengatakan akan bubar setelah mereka merilis album baru tahun 2012. 
Grup yang dimotori oleh Nicky Byrne, Kian Egan, Mark Feehily dan Shane Filan itu juga akan menggelar tur perpisahan pada Mei 2012. Mereka akan mengadakan sembilan konser di beberapa kota besar di Inggris. 

"Hari ini kami umumkan rencana untuk berpisah setelah merilis album "Greatest Hits Collection" pada Natal tahun ini. Kami juga mengadakan tur perpisahan pada tahun depan," tulis Westlife di situs mereka. "Keputusan ini sepenuhnya dibuat dengan damai dan diambil setelah menghabiskan seluruh kehidupan dewasa kami bersama-sama sejauh ini. Kami ingin beristirahat dengan baik dan mencari sesuatu yang baru." 
"Selama bertahun-tahun, Westlife telah menjadikan kami jauh lebih baik dari hanya sekedar band biasa. Westlife adalah keluarga," tulis Westlife. "Kami ingin mengucapkan terima kasih kepada fans yang telah bersama kami dalam perjalanan yang menakjubkan dan merupakan bagian dari keluarga kami juga." 
"Kami tidak pernah membayangkan saat debut tahun 1998 dan 14 tahun kemudian kami masih rekaman, menggelar konser dan mencetak hits bersama," pungkas Westlife. "Seperti mimpi yang menjadi kenyataan bagi kami semua." 
Setelah ini Westlife akan vakum sejenak untuk merekam album ke-11 mereka. Sedangkan album kompilasi terbaru "Greatest Hits" akan dirilis 21 November di Inggris. Lagu baru di album ini, "Lighthouse" akan dirilis 13 November. 

0 komentar:

Posting Komentar