peluang usaha

Sabtu, 14 Januari 2012

Katy Perry Dijodohkan dengan Atlit Football

Gugatan cerai Russell Brand rupanya membuat orang tua Katy Perry khawatir. Maka tidak butuh waktu lama untuk ayah dan ibu penyanyi berusia 27 tahun itu mencarikan pengganti Russell. Mereka berencana menjodohkan Katy dengan atlitfootball, Tim Tebow. 

"Ibu Katy meyakini bahwa obat terbaik untuk luka hati Katy adalah dengan segera jatuh cinta lagi. Di dalam pikirannya, Tim pria yang tepat," ungkap salah satu sumber padaOk! Magazine via Daily Mail. "Dia tampan, cerdas dan Kristiani yang taat." 
Sumber tersebut juga mengungkapkan Katy sering menyebutkan kekagumannya pada Tim. Atlit yang bermain dalam National Football League (NFL) itu disukai ayah Katy karena dinilai memiliki keyakinan agama yang kuat. Mereka berencana mempertemukan Katy dan Tim di gereja di Huntington Beach, California. 
Sebelumnya orangtua Katy, Keith dan Mary Hudson, pernah melontarkan pernyataan saat memberi khotbah di gereja di Westlake, Ohio, Amerika Serikat. Mereka mengatakan perceraian anaknya itu adalah hadiah dari Tuhan. 

0 komentar:

Posting Komentar