peluang usaha

Sabtu, 14 Januari 2012

Westlife Menyesal Salah Pilih Lagu 'Lighthouse'

Westlife baru saja menyesali keputusannya karena tidak memilih lagu yang tepat. Pasalnya, lagu "Lighthouse" yang mereka pilih sebagai lagu andalan album "Greatest Hits" ternyata tidak sesukses yang dibayangkan. 
"Lighthouse" yang dirilis November lalu adalah lagu ciptaan rekan mereka, Gary Barlow. Lagu ini hanya mampu mencapai posisi ke-32 di chart musik Inggris, padahal itu satu-satunya lagu yang mereka rilis dan tidak masuk Top 10. 
Selain menyesal memilih lagu "Lighthouse" sebagai tembang andalan, grup yang tahun depan akan membubarkan diri itu juga menyesal tidak memilih lagu ciptaan personil Westlife sendiri, Mark Feehily. Seperti yang diketahui, Mark menulis sebuah lagu yang berjudul "Beautiful World". 
"Sangat mengecewakan karena kami tidak pernah berada di urutan chart seperti itu (bawah)," kata Nicky Byrne. "Fans kami juga sudah membeli tiket untuk konser Mei tahun depan." 
"Lagu 'Beautiful World' yang diciptakan oleh Mark pasti lebih baik," kata Nicky sewot. "Tapi bagaimanapun juga kami akan bubar. Apakah lagu itu masuk nomer 1 atau 100, tidak ada bedanya bagi kami untuk enam bulan kedepan." 

0 komentar:

Posting Komentar