peluang usaha

Rabu, 11 Januari 2012

Ben Affleck Menyesal Pacari Jennifer Lopez

Aktor Ben Affleck dan penyanyi Jennifer Lopez pernah jadi sejoli yang tak terpisahkan. Keduanya pun sempat dijuluki Bennifer. Namun kini setelah empat tahun jalinan asmara itu kandas, Affleck tiba-tiba mengungkapkan kalau ia menyesal memacari J-Lo.

Affleck dan Lopez mulai kencan pada 2002. Pada tahun itu juga, keduanya mengumumkan pertunangan mereka. Sayangnya hubungan sejoli itu tak berlanjut ke jenjang berikutnya.

Pada 2004, jalinan asmara mereka kandas. Affleck dan Lopez yang pernah main bareng dalam film Gigli menyalahkan media karena terlalu sering memberitakan cinta mereka.

Kini Affleck telah menjadi suami dari aktris Jennifer Garner. Pasangan yang menikah pada 29 Juni 2005 itu tengah menantikan anak kedua.

Meski sudah bahagia dengan lawan mainnya dalam film 'Daredevil' itu, Affleck mau mengenang cintanya dengan Lopez. "Aku rasa Jen dan aku membuat kesalahan ketika kami jatuh cinta. Kami terlalu bersemangat," ujarnya sepertikutip dari Now, Selasa (28/10/2008).

Diakui Affleck, ia dan istri Marc Anthony itu tak siap membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Belum lagi menghadapi media yang terus-menerus mengekspose hubungan mereka saat itu.

0 komentar:

Posting Komentar