peluang usaha

Sabtu, 14 Januari 2012

Demam Justin Bieber juga melanda pameran elektronik tahunan, Consumer Electronics Show (CES) 2012, yang dihelat di Las Vegas, Selasa (11/1). Pelantun single "Fa la la" itu didaulat untuk meluncurkan produk terbaru perusahaan Vietnam, TOSY Robotics, robot mainan sekaligus mp3 player, mRobo Ultra Bass. 
Justin nampak antusias ketika mendemonstrasikan penggunaan mRobo. Kekasih Selena Gomez ini mengarahkan mic ke arah speaker mRobo untuk memamerkan kualitas suara robot tersebut. 
"Kami sangat antusias bisa meluncurkan mRobo dengan bantuan bintang paling terkenal di dunia, Justin Bieber. mRobo adalah salah satu perangkat hiburan paling inovatif dan interaktir yang pernah diperkenalkan," ujar Ho Vin Hoang, pendiri dan CEO TOSY Robotics JSC. "Robot itu memberikan kemampuan pada pecinta musik dan tari untuk menikmati hiburan dengan cara baru. Tak hanya mereka bisa mendengarkan lagu favorit tapi juga punya partner untuk menari bersama dengan iringan lagu favorit mereka." 

mRobo dilengkapi memori internal 2 GB yang bisa memuat hingga 500 lagu. Perangkat tersebut juga memiliki USB port dan user hanya perlu menggunakan remote untuk memutar track lagu. mRobo dengan speaker bass 40 hz ini juga memiliki fasilitas Bluetooth. 

Ho Vin mengungkapkan kalau robot yang didemonstrasikan Justin masih dalam pengembangan. Nantinya, produk yang akan dijual USD 200 atau setara Rp 2 juta itu akan dipasarkan musim gugur tahun ini. 

0 komentar:

Posting Komentar