peluang usaha

Rabu, 11 Januari 2012

Ellen DeGeneres Nikahi Teman Lesbinya

Empat tahun sudah "Ratu Talk Show" Ellen DeGeneres memadu asmara dengan kekasih sejenisnya, Portia De Rossi. Dan kini, keduanya dikabarkan akan meresmikan hubungan mereka dalam sebuah ikatan pernikahan yang akan dilakukan di California, Amerika Serikat, pekan ini. 

Dilaporkan pula bahwa keduanya akan melangsungkan hajatan dengan sangat sederhana yang dihadiri oleh kalangan keluarga dan teman dekat, demikian Usmagazine.com.


Seperti diberitakan sebelumnya, DeGeneres dan Rossi mengklaim menjalin cinta sejenis sejak 2004. Beberapa waktu lalu, beredar kabar bahwa mereka akan melangsungkan pernikahan dalam suasana yang meriah di Palm Springs, California.

Rencana tersebut sepertinya mulai mendekati kenyataan, menyusul pencabutan pelarangan pernikahan sejenis pada Mei lalu.

"Saya merasa telah menemukan kesempurnaan. Dia (Rossi) telah mengajarkan saya untuk mengenali diri saya sendiri. Saya benar-benar merasa diajari olehnya," puji DeGeneres.
Sebelumnya, wanita yang pernah dinobatkan sebagai Entertainer of the Year oleh Entertainment Weekly itu pernah menjalani cinta sejenis dengan Anne Heche. Hubungan yang dibina selama 3,5 tahun itu pun berakhir tahun 2000.

Dari Heche, ia kemudian menambatkan hatinya kepada sutradara yang juga fotografer, Alexandra Hedison. Hubungan mereka pun kandas setelah empat tahun hidup bersama.

0 komentar:

Posting Komentar