peluang usaha

Sabtu, 14 Januari 2012

Mark Feehily 'Westlife' Putus dengan Tunangan Setelah 7 Tahun Bersama

Personil 'Westlife', Mark Feehily, mengakhiri hubungan asmaranya dengan fotografer fashion, Kevin McDaid. Setelah tujuh tahun berpacaran, Mark memutuskan berpisah dan mengumumkan di akun Twitternya, 31 Desember lalu. 
"Sedih memang, aku dan Kevin sudah tidak lagi bersama. Kami memiliki tujuh tahun yang luar biasa," tulis Mark di akun Twitternya, @MarkusFeehily. "Kami berterima kasih atas cinta dan dukungan yang kalian tunjukkan sejak awal." 
Sayangnya, penyanyi yang mengumumkan dirinya gay pada 2007 silam itu menolak menjelaskan penyebab perpisahan tersebut. Menurutnya itu adalah masalah pribadi yang tidak perlu diketahui publik. 
Mark dan Kevin pertama kali bertemu di Dublin saat acara amal "Cherrios Childline Concert" dan berpacaran sejak 2005 silam. Mereka kemudian mengumumkan pertunangannya Januari 2010 lalu. Saat wawancara Maret tahun lalu, Mark sempat mengungkapkan keinginannya menikah dengan Kevin. Mereka juga berencana menjadi orangtua dan mengadopsi anak. 
"Kami adalah teman baik dan tinggal bersama. Jadi kami memutuskan untuk segera menikah," tutur Mark saat itu pada The Mirror. "Aku sudah tidak sabar, tapi kami belum memutuskan tanggalnya." 

0 komentar:

Posting Komentar