peluang usaha

Sabtu, 14 Januari 2012

Kalahkan Rihanna, LMFAO Jawarai Chart Billboard

Akhir 2011 ditutup dengan manis olehLMFAO. Setelah 17 minggu bertengger di chart Billboard, LMFAO akhirnya berhasil menduduki posisi jawara di chart musik Hot 100 dengan lagu "Sexy and I Know It". 
Lagu ini berhasil mengalahkan jawara bertahan sebelumnya, Rihanna, yang sudah berada di chart puncak selama delapan minggu berturut-turut. Di minggu ke-14 ini, lagu "We Found Love" Rihanna harus puas duduk di posisi kedua. 


Lagu "The One That Got Away" Katy Perrynaik dua peringkat ke urutan ketiga setelah 11 minggu berada di dalam chart. Minggu sebelumnya, lagu ini berada di urutan ke-5. Sementara Bruno Mars hanya berhasil menyentuh posisi tertinggi di urutan ke-3 pada minggu lalu. Minggu ini, lagu "It Will Rain" miliknya melorot di posisi ke-4. 

Lagu "Ni**as in Paris" Jay-Z dan Kanye West mengalami nasib yang lebih baik. Setelah berada di urutan ke-6 di minggu lalu, lagu ini berhasil naik satu peringkat di posisi ke-5. Padahal ini sudah minggu ke-20 lagu ini di chart Hot 100. 

Salah satu lagu yang memiliki lompatan tertinggi adalah Adele. Penyanyi bertubuh gemuk tapi punya vokal merdu ini menempatkan dua lagunya, "Set Fire To The Rain" dan "Someone Like You", di urutan ke-7 dan 8. Minggu lalu, "Set Fire To The Rain" berada di urutan ke-13 dan berhasil naik ke posisi 7 minggu ini. 

0 komentar:

Posting Komentar