peluang usaha

Senin, 09 Januari 2012

Miley Cyrus Artis Muda Terkaya

Miley Cyrus yang terkenal lewar debutnya di serial Hanna Montana dinobatkan menjadi Artis Muda Terkaya versiHollywoodLife. Miley Cyrus terlahir dengan nama Destiny Hope Cyrus. Ia dilahiran di NashvilleTennesseeAmerika Serikat23 November 1992. Miley adalah seorang aktris dan penyanyi pop, aktris, pengarang lagu, dan pemain musik.
Ia mencapai ketenaran  untuk perannya sebagai Miley Stewart / Hannah Montana pada sitkom Disney Channel "Hannah Montana". Miley Cyrus merekam musik untuk soundtrack, Hannah Montana (2006) dan Hannah Montana 2/Meet Miley Cyrus (2007), dirilis oleh Walt Disney Records. Dengan keberhasilan waralaba Hannah Montana, ia menetapkan dirinya sebagai idola remaja. Pada tahun 2007, Cyrus menandatangani kontrak dengan Hollywood Records untuk mengejar karier solo. Dia melanjutkan The Best of Both Worlds Tour pada tahun yang sama, di mana ia menunjukkan dirinya sebagai dirinya dan sisi lain sebagai Hannah Montana. Tur ini akhirnya berubah menjadi sebuah film terlaris tinggi-konser berjudul Hannah Montana & Miley Cyrus: Best of Both Worlds Concert (2008). Pada bulan Juli 2008, Cyrus merilis album solo pertamanya, Breakout (2008), yang sukses secara komersial dan mengantarkannya ke puncak ketenarannya.

Selain Cyrus, juga terdapat sederet nama artis muda yang mengisi tangga list daftar artis muda terkaya diantaranya adalah Selena Gomes pacar dari Justin Bieber, Chloe Moretz, Keke Palmer, dan Dakota Fanning.

0 komentar:

Posting Komentar