peluang usaha

Sabtu, 14 Januari 2012

Marc Anthony Larang Kekasih Jennifer Lopez Mengantar Anak-Anak Mereka

ancer sekaligus kekasih Jennifer Lopez, Casper Smart, telah ditangkap dua kali gara-gara menyetir. Ia dituduh terlibat balap mobil dan sudah memiliki surat perintah penahanan. Hal inilah yang membuat Marc Anthony marah. Demi keselamatan anak-anaknya ia melarang Casper mendekati mereka.

"Ketika ia (Marc) menemukan catatan kriminal Casper ia dengan tegas mengatakan pada J.Lo. Casper tidak boleh mengantarkan anak-anak kemanapun." tutur salah satu sumber pada Radar Online. "Marc tidak suka Casper menghabiskan banyak waktu bersama Max dan Emme. Marc sangat cemburu."
Penyanyi latin berusia 43 tahun tersebut sangat serius dengan keputusannya. Marc berencana mengajukan gugatan hukum jika J.Lo dan Casper tak mematuhi larangan itu. 
"Ini bukan teror untuk J.Lo." lanjut sumber tersebut. "Dia hanya ingin memastikan Casper tidak sedang memegang setir saat anak-anaknya berada di dalam mobil." 
Pasangan yang menikah selama tujuh tahun ini berpisah pada 15 Juli lalu. J.Lo kemudian dekat dengan Casper setelah mereka bekerjasama untuk show di San Fransisco, November lalu. Menegaskan kisah asmaranya, J.Lo tak segan lagi memperlihatkan kemesraan saat berciuman dengan penari latar berusia 24 tahun itu di tempat umum di awal Desember. 

0 komentar:

Posting Komentar