peluang usaha

Rabu, 11 Januari 2012

Taylor Swift Ajak Nicki Minaj Kolaborasi di Album Baru?

2011 menjadi tahun emas Taylor Swift. Mantan kekasih Taylor Lautner ini baru saja menyelesaikan tur konser "Speak Now"-nya, merilis parfum Wonderstruck yang kemudian laris di pasaran, serta merilis video musik "Ours" yang banyak ditonton netter. Kini Taylor bersiap membuat gebrakan baru untuk tahun 2012. 


Kejutan itu apalagi jika bukan sebuah album yang saat ini tengah digarapnya. Taylor mengatakan album keempatnya nanti akan berbeda dari sebelum-sebelumnya. Kabarnya, Taylor akan mengajak kolaborasi penyanyi cewek yang saat ini juga tengah menggapai puncak karirnya, Nicki Minaj

"Aku menyukainya. Waktu tampil di konser Staples Center dan menyanyi 'Super Bass' bersamaku, itu terasa bagai mimpi yang jadi kenyataan," kata Taylor. "Menyenangkan bisa bekerjasama dengannya, dan aku hanyalah seorang fans." 

Ketika ditanya kemungkinan kerjasama di album baru, Taylor masih enggan mengatakan yang sebenarnya. "Kami tidak mengerjakan sesuatu secara bersama untuk sekarang. Tapi aku ingin melakukannya suatu hari nanti. Pasti menyenangkan," kata Taylor. 

Untuk menjaga sensasi kejutan album baru, Taylor masih merahasian detil materi albumnya. Taylor hanya mengatakan, "Aku tidak bisa memberitahumu, karena ini rahasia. Semuanya akan dirilis pada waktunya, karena masing-masing lagu punya tema sendiri. Rekaman sudah dilakukan dan ini tidak ada bedanya (rahasia)." 

0 komentar:

Posting Komentar