peluang usaha

Rabu, 11 Januari 2012

Iker Casillas: Barcelona Belum Tentu Lolos Ke Perempat-Final Copa Del Rey

Sejak drawing dan bagan putaran 32 besar hingga final Copa del Rey 2011/12 dirilis Oktober silam, sudah banyak yang mengantisipasi potensi tergelarnya sepasang duel el clasico pada perempat-final.
Langkah menuju terealisasinya final kepagian itu kini tinggal sejengkal lagi menyusul keberhasilan Madrid mendepak Malaga di 16 besar dengan agregat skor 4-2 yang dipastikan 
Barcelona pun tampaknya tak akan kesulitan menyingkirkan Osasuna setelah membukukan kemenangan 4-0 pada leg I, juga di babak 16 besar, di Camp Nou.

Meski begitu, kiper Los Blancos Iker Casillas mengaku belum terlalu memikirkan kemungkinan pertemuan dengan The Catalans karena menurutnya sang musuh abadi belum tentu melenggang ke perempat-final.

Ia lantas menunjuk kejutan yang ditorehkan Mallorca ketika bersua Real Sociedad beberapa saat sebelum laga Malaga-Madrid berlangsung. Takluk 2-0 pada pertemuan pertama, Los Bermellones mengamuk dan melibas Sociedad 6-1 di Iberostar.

Ditegaskan Casillas, yang menjadi fokus Madrid sekarang hanyalah partai tandang ke Mallorca, yang kebetulan bakal menjadi lawan Los Merengues di La Liga akhir pekan ini.

“Kami hanya memikirkan tentang laga Sabtu di Mallorca. Kami ingin mempertahankan keunggulan lima angka [dari Barcelona] di klasemen, atau bahkan lebih baik, memperlebarnya,” ucap sang portero di laman resmi Madrid
“Duel antara Osasuna dan Barcelona belum diputuskan. Mallorca mencatatkan hasil mengejutkan malam ini dan hal sama juga bisa terjadi di laga lain. Osasuna pantas mendapatkan respek.”

“Kami mesti memikirkan pertandingan kami di Mallorca. Kami harus fokus terhadap laga itu karena telah memperoleh hak untuk mempertahankan posisi puncak di tabel liga.”

0 komentar:

Posting Komentar