peluang usaha

Rabu, 11 Januari 2012

Taylor Swift dan Lea Michele Perebutkan Peran Eponine di 'Les Miserables'

"Les Miserables" kembali cari bintang. Beberapa waktu yang lalu, Anne Hathawaytelah dipastikan akan bergabung sebagai Fantine dalam film musikal itu. Kini giliran karakter Eponine yang diperebutkan oleh sejumlah aktris Hollywood. 

Tak tanggung-tanggung, peran Eponine disebut-sebut menjadi incaran dua bintang muda Hollywood, Taylor Swift dan Lea Michele. Kemampuan mereka di bidang tarik suara memang tak perlu diragukan lagi. Namun, di film tersebut mereka harus beradu akting dengan aktor dan aktris setingkat Anne, Hugh Jackman dan Russell Crowe

Karena itu beberapa nama lain yang dianggap memiliki kualitas akting lebih baik pun ikut muncul. Mereka adalah Scarlett Johansson dan Evan Rachel Wood. Namun, rumor yang beredar menyebutkan bahwa Lea merupakan kandidat terkuat untuk peran itu, walau hal ini masih belum bisa dikonfirmasi kebenarannya. 

"Les Miserables" diadaptasi dari novel berjudul sama karya Victor Hugo. Cerita film ini mengisahkan tentang Jean Valjean, mantan narapidana yang ingin berubah menjadi orang baik-baik, namun tak bisa lepas dari bayang-bayang masa lalunya yang gelap. Jean yang berusaha lepas dari masa lalunya kemudian mencoba menghindari kejaran Kapten Polisi Javer yang ingin menangkapnya. 

Film ini diarahkan sutradara Tom Hooper dengan tulisan karya William Nicholson. Sedangkan yang bertindak sebagai produser adalah Tim Bevan, Eric Fellner dan Cameron Mackintosh. "Les Miserables" diproduksi Universal Pictures dan dijadwalkan rilis 2013. 

0 komentar:

Posting Komentar