peluang usaha

Sabtu, 14 Januari 2012

Justin Bieber Tolak Pesta Liar dan Seks Bebas

Justin Bieber yang akan menginjak 18 tahun pada Maret mendatang ini menceritakan perasannya dalam wawancara dengan V Magazine yang terbit Januari 2012. Ia menuturkan saat ini dirinya tidak ingin melakukan seks bebas meski sedang jatuh cinta. Justin juga tidak ingin tumbuh dewasa terlalu cepat dan menjaga karirnya tetap bersih. 

"Aku tidak mau pergi ke sana kemari dan mulai berpesta, membuat orang-orang melihatku menenggak alkohol. Aku akan melakukan itu bila sudah tiba masanya," ungkap Justin saat diwawancara. "Aku tidak ingin menjadi anak yang tidak dihargai oleh orangtuaku. Banyak dari mereka yang melarang anaknya keluar karena takut mendapat pengaruh buruk." 
Pelantun "Mistletoe" ini juga mengungkapkan dirinya bukan tipe remaja yang suka aneh-aneh. Ia mengaku menghabiskan waktu senggangnya dengan pergi menonton film bersama teman dan mengunjungi Jaden Smith di Los Angeles. Saat ini ia merasa karir masih menjadi prioritas utama dalam hidupnya. 
"Itu (kesuksesan saat ini) tidak layak untukku bila aku bukan yang terbaik," lanjut kekasih Selena Gomezini. "Aku selalu ingin menjadi lebih baik dari yang pernah semua orang lakukan sebelumnya. Untuk meraihnya aku akan berjuang keras dan menghargai orang lain." 

0 komentar:

Posting Komentar