peluang usaha

Sabtu, 14 Januari 2012

Taylor Swift dan Amanda Seyfried Bakal Gabung di Film Musikal 'Les Miserables'

Peran Eponine di "Les Miserables" yang sempat diperebutkan oleh banyak aktristermasuk Lea Michele dan Scarlett Johansson, akhirnya ditawarkan pada Taylor Swift. Selain Taylor, Amanda Seyfried juga mendapat tawaran untuk bermain sebagai Cosette dalam film musikal bertabur bintang tersebut. 

Sebagai Cosette, maka Amanda akan menjadi anak dari Anne Hathaway yang memerankan karakter Fantine dalam film ini. Sedangkan Eponine merupakan salah satu peran yang penting di "Les Miserables". Baru-baru ini, Amanda dikabarkan telah resmi menerima tawaran dari sutradara Tom Hooper untuk peran Cosette. Sedangkan Taylor belum memberikan kesediaannya untuk bergabung dalam film ini. 
"Les Miserables" diadaptasi dari novel berjudul sama karya Victor Hugo. Cerita film ini mengisahkan tentang Jean Valjean, mantan narapidana yang ingin berubah menjadi orang baik-baik, namun tak bisa lepas dari bayang-bayang masa lalunya yang gelap. Jean yang berusaha lepas dari masa lalunya kemudian mencoba menghindari kejaran Kapten Polisi Javert yang ingin menangkapnya. 

Bintang-bintang yang akan memeriahkan film itu antara lain Russell Crowe (Kapten Polisi Javert), Hugh Jackman (Jean Valjean), Helena Bonham Carter (Madame Thenardier) dan Sacha Baron Cohen (Monsieur Thenardier). "Les Miserables" diproduseri Tim Bevan, Eric Fellner dan Cameron Mackintosh dengan naskah tulisan William Nicholson. Rencananya, film produksi Universal Pictures ini akan dirilis Desember 2012. 

0 komentar:

Posting Komentar