peluang usaha

Rabu, 11 Januari 2012

Jonas Brothers Beralih ke Layar Lebar

Sukses di dunia musik tidak membuat Jonas Brothers puas. Ketiga cowok ganteng itu melebarkan sayap ke layar lebar. Kevin Jonas, Joe Jonas dan Nick Jonas akan menjajal akting mereka di film 'Walter the Farting Dog'.
Film 'Walter the Farting Dog' diadaptasi dari buku anak-anak bestseller karya William Kotzwinkle dan Glenn Murray yang berjudul 'Farting Dog'. Di film itu Kevin, Joe dan Nick akan berperan sebagai musisi yang orang tua mereka memelihara seekor anjing sakit. Demikian Detikhot kutip dari Aceshowbiz, Rabu (29/10/2008).



Sebelum 'Walter the Farting Dog', Jonas Brother sudah tampil di film 'Camp Rock' yang hanya ditayangkan di stasiun televisi Disney. Film yang disutradarai oleh Matthew Diamond itu dirilis pada 20 Juni 2008.
Band poprock itu kini memang tengah jadi pusat perhatian di kalangan remaja Amerika Serikat. Band yang dibentuk pada 2005 itu terkenal lewat album kedua mereka yang bertajuk self-titled yang dirilis pada Februari 2007. Hits single mereka 'Hold On' selalu menghiasi tangga lagu di negeri paman Sam. Agustus 2008 lalu Jonas Brothers merilis album ketiga mereka yang bertajuk 'A Little Bit Longer'.

0 komentar:

Posting Komentar