peluang usaha

Sabtu, 14 Januari 2012

Justin Bieber Duet dengan will.i.am di Album 'Believe'

Untuk album terbarunya, "Believe", Justin Bieber rupanya bekerjasama dengan salah satu personil Black Eyed Peas, will.i.am. will.i.am adalah satu dari sekian penyanyi yang telah digandeng Justin untuk urun vokal di album tersebut. Sebelumnya, Justin sudah membocorkan akan bekerjasama dengan Kanye West dan Drake untuk "Believe". 

Kerjasama ini diungkapkan oleh Justin di akun Twitter-nya, @justinbieber. "Mari membuat lagu hits besok!! #collab," tweet Justin, 12 Januari. will.i.am kemudian membalas tweet itu, "Aku merasa lagu ini akan jauh lebih besar daripada yang paling besar." 
Belum jelas apa judul lagu yang tengah mereka kerjakan. Namun fans sangat menantikan lagu kolaborasi dua musisi hebat itu. 
"Berada di studio bersama @iamwill-akan kubuat itu ...," tweet Justin. Sekali lagi will.i.am membalas dengan tweet yang berisi petunjuk judul lagu tersebut. "If you beLIEve blindly, there is always a chance that a "Lie" is standing in the center of what you 'be.LIE.ve'," tweet will.i.am. 
Dari tweet permainan huruf will.i.am itu, ada kemungkinan jika lagu baru mereka berjudul "Lie". Namun benar atau tidak, kita tunggu saja. 

0 komentar:

Posting Komentar