peluang usaha

Rabu, 11 Januari 2012

Justin Bieber Tidak Akan Lepaskan Selena Gomez

Layaknya lem dan perangko, akhir-akhir iniJustin Bieber tampak setia menemani kemanapun Selena Gomez pergi. Seperti beberapa waktu lalu, ketika Selena didapuk menjadi salah satu pengiring pengantin wanita di upacara pernikahan temannya, Shannon Larossi, di Meksiko. Justin yang tampil kasual dengan jas putih itu selalu berada di sisi kekasihnya. 

Upacara pernikahan yang digelar di Los Cabos, Meksiko, itu berjalan meriah. Melihat Selena tampil cantik dengan long dress warna biru, Justin seperti enggan beranjak dari sisinya. Dengan penuh perhatian, dia sigap membantu Selena membetulkan gaunnya, memotret, serta menghadiahi ciuman ke pelantun "Hit The Lights" itu. 
Ketika upacara sakral itu mulai digelar, Justin tampak mengikuti upacara dengan serius. Usai upacara digelar, mereka mengikuti sesi foto bersama para tamu undangan. Di Meksiko, Justin dan Selena juga menyempatkan diri untuk liburan bersama.

Shannon adalah teman baik Selena. Mereka bertemu di lokasi syuting serial TV "Wizards of Waverly Place" di mana Shannon menjadi desainer kostumnya. 

0 komentar:

Posting Komentar