peluang usaha

Selasa, 17 Januari 2012

Taylor Swift Siap Tuntut Situs Gosip Yang Menudingnya Memiliki Foto Topless

Taylor Swift menjadi selebriti berikutnya setelah Scarlett Johansson yang tersangkut skandal foto sensual. Berbeda dengan Scarlett yang benar-benar bugil, foto yang diklaim situs Celebrity Jihad sebagai Taylor itu hanya menampakkan bagian atas tubuh penyanyi berusia 21 tahun itu dalam keadaan topless

Taylor tentu saja merasa berang. Pengacaranya menegaskan kalau wanita tersebut bukan Taylor. Demi memulihkan nama baik, tim kuasa hukum mantan kekasih Jake Gyllenhaal itu mengungkapkan pada TMZ kalau mereka akan mengajukan gugatan hukum. 

Sebagai tindakan awal, tim kuasa hukum telah mengirimkan surat yang isinya membantah keras kalau wanita dalam foto sensual itu adalah Taylor. Mereka menuding situs Celebrity Jihad telah menyebarkan foto porno palsu dan mempublikasikan pemberitaan palsu. Mereka juga menuntut agar foto dan artikel tentang tudingan Taylor berpose nakal itu segera ditarik dari peredaran. 

Jika melihat dari tanggal publikasinya, foto tersebut sebenarnya telah beredar 17 Agustus lalu. Namun hingga saat ini, situs Celebrity Jihad belum menghapus artikel berisi foto topless itu. Menurut juru bicara pelantun single "Back to December" tersebut, pihak situs nampaknya masih mempertimbangkan permintaan pihak Taylor tersebut. 

Berikut ini foto topless wanita yang diyakini Celebrity Jihad sebagai Taylor Swift: 

0 komentar:

Posting Komentar