peluang usaha

Selasa, 17 Januari 2012

10 Air terjun Terindah di Dunia

10 Air Terjun Terindah Di Dunia
1. El Nicho 
El Nicho terletak di bagian Grupo Guamuhaya Sierra de Trinidad pegunungan adalah titik tertinggi kedua di Kuba Pico San Juan 1108 m sekitar 46 km dari Cienfuegos. Pada pegunungan di Nicho El Anda bisa berjalan kaki melalui gua-gua, air jatuh mandi dan melacak flora eksotis gunung dan fauna. Mereka tertarik pada jenis satwa liar lain bisa pergi mengamati burung di tempat yang dilindungi. The Tocororo tinggal di wilayah gunung.

2) Air terjun-Swiss
10 Air Terjun Terindah Di Dunia

The Falls Giessbach terletak di tengah-tengah pemandangan penuh dengan klise kartu pos Swiss - danau sebening kristal, puncak yang diselimuti salju, mobil kabel, dan jam kukuk (well, ada pasti akan jam setidaknya satu kukuk di salah satu rumah-rumah pertanian lokal ). Nama lokal mungkin membunyikan lonceng seperti di berita di musim panas tahun 1999, ketika beberapa wisatawan canyoning tewas dalam banjir kilat. tragedi belum terpengaruh pariwisata di kawasan itu, dan orang-orang terus berduyun-duyun ke Giessbach untuk menikmati arung jeram dan paralayang, atau untuk sekadar menyerap suasana Swiss.


3) Havasu Falls - Amerika Serikat
10 Air Terjun Terindah Di Dunia
The Havasu jatuh, atau lebih umum yang Havasupai, adalah suku asli Amerika yang disebut Grand Canyon rumah untuk setidaknya 800 tahun terakhir. Terletak terutama di daerah yang dikenal sebagai Cataract Canyon, ini berbicara Yuman populasi sekali meletakkan klaim untuk pemesanan tanah ukuran Delaware [1]. Pada tahun 1882, Namun, suku dipaksa oleh pemerintah federal untuk mengabaikan semua tapi 518 hektar tanah mereka. The Havasupai menyaksikan terburu-buru perak dan Santa Fe Railroad berlaku menghancurkan apa yang tanah subur.


4) Horseshoe Falls, Niagra Falls - New York & Kanada
10 Air Terjun Terindah Di Dunia

10 Air Terjun Terindah Di Dunia

Horseshoe Falls, juga dikenal sebagai air terjun Kanada, adalah sebuah air terjun di Sungai Niagara, kebanyakan terletak di sisi perbatasan Kanada dengan Amerika Serikat. Terletak antara Terrapin Point di Pulau Kambing di New York State, dan Tabel Rock di sisi Ontario yang jatuh. Horseshoe Falls dianggap paling mengesankan dari tiga jatuh yang membentuk Niagara Falls. Sekitar 90% dari air Sungai Niagara mengalir melalui Horseshoe Falls, sedangkan 10% arus lainnya selama Falls Amerika. Jatuh menghasilkan sejumlah besar kabut, yang terkadang sulit renders melihatnya.

5) Iguazu Falls - Brasil
10 Air Terjun Terindah Di Dunia

10 Air Terjun Terindah Di Dunia

Iguazu Falls terdiri dari bukan satu, tetapi sebuah 275 ngaray terpisah dan air terjun, mencakup total 2,5 kilometer dan terjun hingga 269 meter ke dalam sungai Iguazu. Dikelilingi oleh bambu, kelapa dan pohon-pohon pakis, dihuni oleh burung kakatua dan macaw, dan dihiasi dengan puing-puing sebuah misi Yesuit abad 18, Iguazu Falls tampaknya tergantung dari waktu, menjadikannya lokasi yang ideal untuk syuting film periode 1986, Misi . Lebih tinggi dari Niagara Falls, dua kali lebih lebar dengan 275 cascades tersebar di bentuk horsehoe selama hampir dua mil dari Sungai Iguazu, Iguazu Falls adalah hasil dari letusan gunung berapi yang tersisa lagi celah besar di bumi

6) Minas terjun Viejas - Meksiko
10 Air Terjun Terindah Di Dunia
Salah satu yang paling indah berjalan di Huasteca. Penduduk lokal mengatakan ada sedikit gempa bumi dan membuka celah di ngarai. Sungai tetes air setelah saluran pembuangan. Dengan hujan itu akan penuh selama beberapa mingg
7) Ouzoud jatuh - Afrika Utara
10 Air Terjun Terindah Di Dunia
10 Air Terjun Terindah Di Dunia
Dunia Ouzoud air terjun yang terkenal (110 m) terletak di Desa Atlas Grand Tanaghmeilt (Provinsi Azilal, 150 Km utara-timur Marrakech). Ini adalah pasti salah satu tercantik jatuh di Maroko dan Afrika Utara secara keseluruhan. Mereka benar-benar menakjubkan di setiap saat sepanjang tahun, khususnya saat hujan lebat. Jatuh adalah situs paling banyak dikunjungi di daerah ini. Pemandangan sekitarnya terdiri dari lembah hijau yang indah, pabrik, kebun dan ngarai dramatis dari 'sungai Abid El' atau 'sungai Budak' dalam bahasa Arab. Anda bahkan bisa pergi berenang di sini, di dasar air terjun. Akses melalui jalan yang teduh pohon zaitun. Saat matahari mulai memudar, Anda dapat melihat seluruh pasukan kera bermain di senja - sangat nyata.

8) Ramona Falls - Amerika Serikat
10 Air Terjun Terindah Di Dunia
Ramona Falls adalah sebuah air terjun di Sungai Sandy atas di sisi barat Gunung Hood, Oregon, Amerika Serikat. Hal ini di padang gurun pemandangan di sepanjang Pacific Crest Trail pada ketinggian 3.576 kaki (1.090 m). Air terjun ini sekitar 120 kaki (37 m) yang terdiri dari keseluruhan tinggi dinding kaskade.

9) Svartifoss - Eropa
10 Air Terjun Terindah Di Dunia

Svartifoss adalah Arti "hitam jatuh", itu mungkin daya tarik yang paling populer di Skaftafell Taman Nasional di Southern Islandia. Hampir tak ada waktu jatuh harus diri Anda sebagai orang umum datang dalam gelombang bus wisata. Dasar air terjun ini adalah penting untuk batuan yang tajam. bagian kolom baru putus heksagonal lebih cepat daripada air jatuh melemah tepi.

10) Taughannock Falls - New York
10 Air Terjun Terindah Di Dunia

10 Air Terjun Terindah Di Dunia

Taughannock Falls terletak di Ulysses, NY, bagian dari Danau Finger populer Daerah New York pusat. Jatuh adalah bagian dari Taughannock State Park terletak antara Desa Trumansburg (bagian dari Township Ulysses), dan kota Ithaca. Jatuh katarak memiliki drop yang luar biasa dari 215 kaki (66 meter), dan merupakan salah satu yang tertinggi di sebelah timur Pegunungan Rocky. Taughannock State Park juga fitur hiking dan jalur alam, tenda dan situs trailer, kabin, area piknik, berenang di pantai, memancing, area bermain, sebuah marina peluncuran situs, ice skating, hal naik eretan, ski lintas negara dan serangkaian konser musim panas tahunan

1 komentar: