peluang usaha

Senin, 09 Januari 2012

Anne Hathaway Pilih Pendamping Pengantin

Anne Hathaway telah membuat daftar siapa yang akan menjadi pendamping pengantinnya kelak. Mau tahu siapa saja yang ia pilih?
Tiga nama artis papan atas Hollywood dipilih Anne untuk pendampingnya. Emily Blunt dan Meryl Streep yang merupakan lawan mainnya di 'The Devil Wears Prada' serta Kate Hudson, lawan main di film terbarunya 'Bride Wars'.
Anne punya alasan sendiri mengapa ia memilih tiga rekannya tadi. Yuk simak alasannya.
"Kate Hudson akan menjadi pendamping yang spektakuler. Meryl Streep sebagai pendamping juga oke, dia akan memberikan pidato yang paling bagus. Dan Emily Blunt adalah sahabat dekatku. Ia tahu banyak hal tentangku," ujar Anne seperti dikutip detikhot dari Female First, Minggu (25/1/2009).
Walau telah memilih pendamping pengantin, namun bintang 'Princess Diary' itu tak akan menikah dalam waktu dekat. Anne yang baru saja berpisah dengan Raffaello Follieri, laki-laki yang ia pacari selama 4 tahun.
Walau cantik, Anne merasa selalu kurang beruntung dalam hal menjalin cinta. Ia selalu bermasalah dalam kencan pertamanya.
"Dalam kencan pertama, aku sangat gugup dan kakiku bagaikan terkunci di bawah meja. Saking tegangnya, saat ingin ke kamar mandi, aku malah terjatuh ke meja sebelah," ujarnya lagi.

0 komentar:

Posting Komentar