peluang usaha

Minggu, 05 Februari 2012

Taylor Swift Gandeng Penyanyi Brazil di Video Musik 'Long Live'

 
Taylor Swift menggandeng penyanyi Brazil, Paula Fernandes, untuk video musik "Long Live". Dalam video tersebut, Taylor dan Paula tampil terpisah. 

Mantan kekasih Jake Gyllenhaal itu hadir di atas panggung. Sedangkan Paula membawakan bagian lirik berbahasa Brazil di studio rekaman. 

"Long Live" adalah single dari album Taylor, "Speak Now" (2010). Taylor mengaku kagum dengan kualitas suara Paula di versi rilis ulangnya. 

"Aku sangat gembira bisa berbagai pengalaman dengan Paula di 'Long Live'. Aku menyukai versimu (Paula)," ujar Taylor. "Aku adalah penggemar Taylor, karyanya sangat luar biasa," ujar Paula menimpali. 

Masih terkait dunia tarik suara, Taylor baru saja memborong tiga nominasi di ajang Academy of Country Music Awards. Dalam ajang yang akan digelar 1 April itu, penyanyi berusia 22 tahun ini, meraih nominasi penghargaan Entertainer of the Year, Female Vocalist of the Year dan Video of the Year untuk single "Mean". Saat ini, Taylor juga tengah sibuk mempersiapkan proyek film "Les Miserables". 

0 komentar:

Posting Komentar