peluang usaha

Minggu, 05 Februari 2012

Selena Gomez: Aku Beruntung Punya Justin Biebe



Selena Gomez menunjukkan sisi yang lebih dewasa di majalah Cosmopolitan edisi Maret 2012. Ia mengungkapkan perasaannya soal hubungan asmara yang ia jalani dengan Justin Bieber. Selena mengaku bersyukur memiliki kekasih seperti Justin. 

"Aku seperti gadis 19 tahun kebanyakan," tutur Selena dalam wawancaranya. "Saat kamu jatuh cinta, kamu akan memberikannya sepenuh hati dan hanya ingin nonton film atau jalan-jalan. Senormal mungkin yang aku bisa. Aku merasa beruntung menemukan seseorang yang memiliki pandangan seperti itu juga." 

Selena membandingkan kisah asmaranya tersebut dengan mantan kekasihnya dulu. Ia mengaku, saat itu merasa telah membuang waktunya. Pelantun "Hit the Lights" ini merasa pengorbanannya itu tidak sebanding dengan hubungan yang didapat. 

"Aku pernah memiliki hubungan yang harus kusembunyikan dan itu bukan pilihanku. Aku harus keluar dari pintu yang berbeda menaiki mobil terpisah dan hal gila lainnya," lanjut Selena. "Aku merasa saat itu sudah menyia-nyiakan hidupku." 

0 komentar:

Posting Komentar