peluang usaha

Minggu, 05 Februari 2012

Taylor Swift Kencan Romantis dengan Zac Efron

Baru-baru ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Taylor Swiftdan Zac Efron berkencan. Salah seorang sumber mengatakan melihat kedua bintang muda ini sedang makan malam bersama di sebuah restoran Italia di Los Angeles. 

Sumber tersebut menyebutkan Taylor dan Zac tampak menikmati makan malam itu. Keduanya bahkan tampak larut dalam percakapannya dan saling tertawa. Namun tak lama setelah gosip ini beredar, perwakilan manajemen Taylor membantahnya. 

"Mereka sedang menghadiri sebuah konferensi pers bersama di sana," ujar perwakilan Taylor tersebut. "Setelah acara itu selesai mereka lalu makan malam bersama." 

Pernyataan itu juga serupa dengan perwakilan manajemen Zac. Ia mengatakan bahwa hubungan Zac dan Taylor hanya sebatas teman dekat. 

"Mereka sudah lama bersahabat," ujar perwakilan Zac. "Menurut Taylor, Zac itu tampan, tapi mereka benar-benar memiliki banyak perbedaan." 

Hingga saat ini keduanya masih single. Zac putus dengan Vanessa Hudgens di 2009 lalu. Sedangkan hubungan Taylor dan Jake Gyllenhaal juga berakhir sejak Desember 2010. (wk/rs)

0 komentar:

Posting Komentar