peluang usaha

Senin, 09 Januari 2012

Selena gomez menjadi soroton karena gayanya

Wajah Selena Gomez memang tak asing lagi. Ia muncul dalam acara sitkom favorit keluarga 'Wizards of Waverly Place'. Ia pun termasuk salah satu ikon remaja yang bergaya.Selena Gomez terkenal karena perannya sebagai Alex Russo. Remaja 16 tahun itu pun menjadi salah satu aktris remaja yang memiliki banyak penggemar. Gaya yang ia pilih pun banyak mendapat sorotan.
Selena memang tak memiliki gaya khusus, namun saat tampil dengan gaun resmi, gayanya bisa jadi inspirasi. Bagi para remaja, tak ada salahnya untuk menjadikan gaya Selena menjadi panutan.
Ingin tampil dengan gaun santai, coba simak gaya Selena dengan gaun hijau yang berkerah turtle. Gaunnya sederhana dan minim detail namun manis.
Gaun ala ratu Mesir hitam yang dipakai perempuan berdarah Meksiko-Italia itu juga bisa menjadi pilihan. Atau ingin berkesan manis, pilihlah gaun dari bahan renda putih berkerah halter seperti milik Selena.
Selena juga pernah memilih tube dress biru yang anggun. Di kesempatan yang lain, ia pilih gaun tube dress hitam bervolume yang membuatnya tampil bak peri. Manis bukan?

0 komentar:

Posting Komentar