peluang usaha

Senin, 09 Januari 2012

Alex Ferguson Jamin Posisi David De Gea

Manajer Manchester United Sir Alex Ferguson menjamin posisi David de Gea sebagai pilihan utama di bawah mistar gawang, penerus Edvin van der Sar yang pensiun musim lalu.
Fergie tampaknya masih suka mengubah-ubah komposisi pemainnya, termasuk posisi kiper utamanya, antara De Gea dan Anders Lindegaard.

De Gea didtanagkan dari Atletico Madrid pada musim panas lalu dengan nilai transfer £18 juta. Namun, mengawali karirnya bersama The Red Devils kurang begitu meyakinkan, yakni saat lawan Manchester City di Community Shield dan West Brom di Liga Primer Inggris. De Gea kerap melakukan sejumlah blunder. Yang terbaru adalah saat United kalah mengejutkan dari Blackburn Rovers 3-2 di Old Trafford. Fergie kemudian memasang Lindegaard sebagai starter saat lawan Newcastle United, namun juga kalah 3-0. Apakah Fergie akan berpaling pada de Gea?
"De Gea punya proses masa depan. Tidak ada pertanyaan lagi tentang itu. Andres juga bermain sangat bagus. Ia juga melakukan penyelamatan hebat seperti David. Tapi, tentu potensi ada di David," ujar Fergie kepada wartawan.
"Kami tidak memakai dia (de Gea) untuk sejumlah pertandingan reguler karena untuk memberi kesempatan kepada Andres, untuk Liga Europa dan beberapa pertandingan liga."

0 komentar:

Posting Komentar