peluang usaha

Rabu, 09 Mei 2012

Taylor Swift Jadi Macan Imut di Ultah Teman

WowKeren.com - Taylor Swift dikenal dengan penampilannya yang elegan. Namun rupanya pelantun "Mean" ini juga bisa berdandan lucu. Kali ini ia berubah menjadi macan cantik dan imut.

Mantan kekasih Jake Gyllenhaal ini mengenakan kostum loreng di perayaan ulang tahun ke-26 Dianna Agron. Bintang "Glee" tersebut mengadakan pesta dengan tema sirkus. Taylor pun tak ragu untuk ikut heboh bersama teman-temannya itu.

Mereka semua kemudian berfoto dengan pose lucu dan Taylor mengunggahnya di Instagram. "Sebuah malam paling ajaib di pesta @DiannaAgron yang bertema sirkus," tulisnya pada Minggu (29/4).

Foto itu pun menarik perhatian penggemar mereka di Twitter dan melontarkan pujian. "Sungguh luar biasa! Aku suka kostumnya! Kalian semua terlihat menikmati kebersamaan itu!" tulis akun @alannasmith6.

Taylor dan geng ceweknya itu memang kerap bermain kostum saat menghabiskan waktu bersama. Mereka bahkan memakai gaun vintage untuk merayakan ulang tahun aktris Shirley MacLaine ke-78. Saat itu mereka juga pergi menikmati makan malam ala putri dan memamerkannya di Twitter.

Inilah pose heboh Taylor Swift dan teman-temannya :

0 komentar:

Posting Komentar