peluang usaha

Rabu, 09 Mei 2012

Pelatih Puas Liverpool Sukses Balas Dendam ke Chelsea

WowKeren.com - Liverpool berhasil menuntaskan dendam pada Chelsea usai dikalahkan di final Piala FA dengan skor 1-2. Tim asuhan Kenny Daglish tersebut sukses membantai The Blues dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris di Stadion Anfield, Selasa (8/5) malam waktu setempat.

The Reds menang 4-1 melawan John Terry dkk. Atas kesuksesan tim, Daglish pun memberikan pujian.

"Pemain dan semua pihak pasti senang dengan penampilan kami hari ini. Kami sering tampil bagus tapi hasilnya tidak selalu memuaskan," ujar Dalglish. "Bagi kami ini hasil memuaskan dan saya harap semua fans pulang dengan rasa sukacita. Saya rasa tidak ada tempat lain selain Anfield yang membuat fans sangat suportif, terlebih setelah kekalahan dari Chelsea di final Piala FA."

Kemenangan pertama bagi Liverpool tercipta lewat gol bunuh diri Michael Essien di menit ke-19. Essien yang bermaksud memotong bola dari Luis Suarez justru memasukkan bola ke gawang sendiri. Enam menit kemudian, Liverpool lagi-lagi mencetak gol. Jordan Henderson berhasil mengkonversi umpan terobosan Maxi Rodriguez. Optimis dengan kemenangan, Liverpool berhasil mengoyak gawang Chelsea di menit ke-28 leat aksi Daniel Angger. Tak mau kalah, striker Chelsea, Fernando Torres mencoba melepaskan tembakan keras dari dekat gawang. Namun, bola dari Torres memantul ke luar arena.

Tim asuhan Roberto Di Matteo terus berjuang untuk mendapatkan kemenangan pertama. Di babak kedua, Ramires berhasil menyumbangkan gol di menit ke-50. Namun Liverpool yang telah memimpin di awal pertandingan terus mendobrak pertahanan Chelsea. Tepat di menit ke-61 menjelang akhir pertandingan, Jonjo Shelvey berhasil membuat gol setelah kiper Chelsea, Ross Turnbull, melakukan kesalahan. Tendangannya tak sempurna dan jatuh ke kaki Shelvey yang kemudian menceploskan bola ke gawang kosong dari luar kotak penalti.

Berikut ini foto Liverpool vs Chelsea di Liga Premier Inggris:

0 komentar:

Posting Komentar