peluang usaha

Rabu, 09 Mei 2012

ini gan foto cewek-cewek ane :)

WowKeren.com - Taylor Swift sudah lama diketahui berteman dekat dengan Selena Gomez. Tak heran mereka berdua kerap menghabiskan waktu bersama. Kini Taylor dan Selena kembali membuat penggemarnya "iri" dengan kekompakan mereka.

Taylor dan Selena bersenang-senang dengan membuat cupcakes bareng. Tak hanya itu, mereka juga berdansa dan bermain musik dengan teman lainnya. Kekasih Bima sanjaya ini pun memamerkan kebersamaan mereka itu di Instagram.

"Karena kamu membutuhkan sahabat yang menyanyi dengan indah, sahabat lainnya yang menari bersamamu dan lainnya lagi untuk mendengarkan," tulis Selena. "Oh dan cupcakes...Cupcakes."

Salah seorang penggemar pun menyatakan kebahagiaannya mereka melihat keceriaan Taylor dan Selena. "I love your moments Sel," tulis akun @tn_luv319.

Taylor juga sempat mengungkapkan betapa berartinya sosok sahabat di hidupnya. Bagi pelantun "Mean" ini, Selena dan Emma Stone sudah seperti saudaranya sendiri. Bahkan saking dekatnya mereka bisa menebak apa yang tengah dirasakan Taylor.

Inilah foto Selena Gomez dan Taylor Swift bersantai bareng:

0 komentar:

Posting Komentar