peluang usaha

Senin, 09 Januari 2012

Roberto Mancini Disindir

Pelatih tim League One MK Dons Karl Robinson penasaran mengenai kemampuan Roberto Mancini apabila ia tidak memiliki sokongan dana yang luar biasa seperti saat ini.
Hal itu diungkapkan Robinson setelah Mancini mengungkapkan keinginan untuk bisa memiliki pemain baru lagi. Padahal materi pemain yang dimilikinya saat ini terbilang melimpah dan berkualitas, juga berharga mahal.
"Saya mengira komentar Mancini mengenai tak bisa memainkan tim dengan pemain berbakat berharga 350 juta pounds sedikit memalukan," kata Robinson, Senin (9/1).
"Saya hanya menghabiskan 35 ribu pounds untuk striker Charlie MacDonald dan memiliki dua pemain berusia 16 tahun di bangku cadangan. Coba dan rasakan pengalaman ini, dan ia akan tahu bagaimana rasanya."
"Saya tak bisa menghabiskan 100 juta pounds untuk pemain baru di bursa transfer. Saya mungkin bisa pergi dan mendatangkan satu atau dua pemain dengan pinjaman murah."

"Saya meyakini pemain tersebut punya peluang untuk tampil di liga ini. Saya bangga dengan mereka, tapi tetap tak puas dengan hasil yang kami raih," tandasnya.

0 komentar:

Posting Komentar