peluang usaha

Senin, 09 Januari 2012

Rihanna dan Penelope Cruz Dilirik Charlie's Angels

Film ke tiga 'Charlie's Angel' masih dalam proses perencanaan. Kabarnya, penyanyi RnB Rihanna dan bintang film 'Vicky Cristina Barcelona', Penelope Cruz dilirik untuk ikut ramaikan sekuel film itu.

Seperti detikhot kutip dari Aceshowbiz, Selasa (27/1/2009), sang produser, Nancy Juvonen sangat menginginkan kehadiran Rihanna di sekuel 'Charlie's Angels'. Nancy ingin kekasih Chris Brown itu tampil sebagai agen ke empat, Kris Munroe.
Ide untuk menghadirkan Penelope Cruz di sekuel 'Charlie's Angels' datang dari aktris Drew Barrymore, pemeran Dylan Sanders di dua film itu. Menurutnya Penelope adalah salah satu aktris yang sangat cocok untuk tampil di film ke tiga 'Charlie's Angels' setelah Demi Moore. Sebelumnya Demi sukses beraksi sebagai Madison Lee di 'Charlie's Angels: Full Throttle'.
"Saya suka sekali dengan Penelope Cruz. Dia sangat luar biasa," ujar Drew Barrymore yang baru-baru saja tampil di film komedi 'He's Just Not That Into You'.
Sementara untuk posisi sutradara, Nancy Junoven berencana untuk memilih McG sekali lagi. Sutradara itu sudah membesut dua film 'Charlie's Angels'. "Saya rasa kita tidak akan bisa menggarap film ini lagi tanpa McG," ujar Nancy.

0 komentar:

Posting Komentar