peluang usaha

Senin, 09 Januari 2012

parag gan Evan Rachel Wood Bugil Lagi!!!!

Setelah pamer tubuh di film 'Across the Universe', dunia akan kembali melihat tubuh indah Evan Rachel Wood. Kekasih Marilyn Manson itu berpose tanpa busana untuk sebuah majalah.

Evan tampak mempesona tanpa sehelai pakaian pun membalut tubuhnya. Ia hanya menghiasi tubuh dengan cat kuku hitam. Ia menutupi bagian intimnya dengan tangan dan lutut.
Dikutip detikhot dari Contactmusic, Kamis (23/7/2009) pose tersebut bisa dinikmati di sampul depan i-D magazine edisi Agustus mendatang. Di
bagian dalam Evan juga berpose dengan pakaian dalam hitam kaus kaki panjang. Foto yang diambil fotografer Terry Richardson itu dinilai sangat menantang.
Evan dengan sadar mengaku menyukai sesi foto bersama Terry. Di satu bagian Evan bahkan membiarkan Terry mengambil gambar nakalnya yang tengah diikat pada sebuah kursi.
"Ia membuatmu merasa nyaman. Dia bilang 'Ok, buka semua bajumu' dan saya bilang 'Ok'. Kemudian dia mengikatku pada kursi dan mendorong saya. Saya bilang 'Kamu tahu, saya hanya melakukan ini dengan tiga orang'," kisah Evan.
Siapa tiga orang itu? Tentu saja Terry, sutradara 'Across the Universe, Julie Taymor dan sang kekasih tercinta, Marylin Manson. Wow..

0 komentar:

Posting Komentar