peluang usaha

Minggu, 08 Januari 2012

Lindsay Lohan Diusir dari Pesta Marc Jacobs

Reputasi Lindsay Lohan sepertinya semakin memburuk. Dalam acara fesyen di New York, artis berusia 25 tahun itu menjadi tamu yang tidak diundang.


Pada hari Kamis, (15/9/2011), Lindsay diusir dari pesta Marc Jacobs yang diadakan di hotel Dream Downtown, New York. Kejadian tersebut tentunya membuat pemain film 'Mean Girls' itu menjadi sangat malu.

Dilansir dari DailyMail, Selasa (20/9/2011), Lindsay memaksa masuk dengan membujuk penjaga pintu namun ia tetap tidak diperbolehkan masuk. Tidak puas, Lindsay menghubungi Vikram Chatwal, pemilik hotel tersebut agar bisa bergabung dalam pesta Marc Jacobs. Tetapi akhirnya petugas keamanan mengusirnya karena ia tidak ada di dalam daftar undangan.

Mischa Barton dan Dakota Fanning yang sempat bersama Lindsay tidak mempedulikan hal tersebut. Lindsay pun pilih nongkrong di Electric Room yang juga berada di hotel tersebut. Di sana ia ngobrol bersama saudaranya Michael Lohan Jr, Rachel Zoe, Owen Wilson, Mick Jagger, L'Wren Scott dan Courtney Love. Bintang film 'Herbie Fully Loaded' itu pun akhirnya puas hanya berada di sana.

"Saya sama sekali tidak tahu bagaimana kejadian ini bisa terjadi," kata salah satu juru bicara Lindsay. Sementara juru bicara pihak hotel tak mau mengomentari situasi tersebut.

Kejadian memalukan ia berselang beberapa hari setelah Lindsay membuat ulah di acara 'Fashion Week' lainnya. Ia dituduh menyiram minuman kepada seorang fotografer. Juru bicara Lindsay pun membantah kabar tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar