peluang usaha

Minggu, 08 Januari 2012

Ashley Cole Siap Nikahi Cheryl Cole Lagi

Hubungan antara penyanyi Cheryl Cole dan pesepakbola Ashley Cole semakin membaik. Bahkan, pemain belakang Chelsea itu mengaku ingin menikahi lagi Cheryl.
Hal itu diungkapkan oleh salah satu sahabat Ashley. Kepada sang sahabat, Ashley mengungkapkan kalau ia dan Cheryl ingin rujuk dalam waktu dekat ini.
"Saya ingin menikah lagi dengan Cheryl, dan itu keinginan kami berdua," ujar sang sahabat menirukan ucapan Ashley, seperti dilansir Daily Mail, Senin (4/6/2011).


Pada Jumat (1/7/2011), Cheryl menggelar pesta ulang tahunnya yang ke-28 di London's Sanderson hotel. Di pesta, pasangan yang bercerai pada 2010 lalu itu terlihat berciuman di depan para tamu.

Usai pesta, Ashley dan Cheryl juga menginap di hotel yang sama. Mereka pun menghabiskan malam di penthouse suite seharga Rp 13 juta per malamnya.

Ashley dan Cheryl menikah pada 15 July 2006 lalu. Setelah dua tahun menjalani pernikahannya, Ashley berselingkuh dengan penata rambut bernama Aimee Walton dan beberapa perempuan lain. Hingga akhirnya, mereka resmi bercerai pada 3 September 2010.

0 komentar:

Posting Komentar